Desa Karang Anyar

Kec. Labuhan Maringgai, Kab. Lampung Timur
Prov. Lampung

Loading

Desa Karang Anyar

Tahun Baru

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
Info
Selamat datang di Website Resmi Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung

Berita Desa

Komentar Terbaru

Kategori

Pada tanggal 8 Agustus 2024, mahasiswa kelompok 03 KKN IAIN Metro Lampung mengadakan pelatihan pembuatan hiasan dinding di SD N 2 Karang Anyar, kecamatan Labuhan Meringgai, Kabupaten Lampung Timur. 

Pada kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja yang sasaran nya siswa dan siswi kelas V ada pun kelas V yang terdiri dari dua kelas yaitu kelas V A yang beranggotakan 24 siswa dan kelas V B yang beranggotakan 26 siswa. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk Mengembangkan Kreativitas, serta Membantu siswa mengekspresikan ide dan imajinasi mereka melalui seni visual, Meningkatkan Kerja Sama, serta Mendorong siswa untuk kerja sama dalam kelompok, berkolaborasi, dan berbagi tanggung jawab, Memperindah Lingkungan Kelas, membuat ruang kelas menjadi tempat yang lebih menarik dan menyenangkan bagi siswa.

Pada hari itu, kelas dihias dengan berbagai bahan yang telah disiapkan, seperti kertas HVS, karton berwarna pink, gunting, dan alat tempel. Siswa-siswa dibagi dalam kelompok kecil dan diberikan tugas untuk merancang dan membuat hiasan yang akan dipasang di dinding kelas mereka.

Dengan Kegiatan pembuatan hiasan dinding ini diharapkan tidak hanya memperindah ruang kelas, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai penting seperti kreativitas, kerja sama, dan kepuasan dalam mencapai hasil melalui usaha bersama.

Beri Komentar

Desa

355

LAKI-LAKI

355LAKI-LAKI penduduk

292

PEREMPUAN

292PEREMPUAN penduduk

647

TOTAL

647TOTAL penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Aparatur Desa untuk mendapatkan PIN

Aparatur Desa

Menu Kategori
Statistik
Agenda

Untuk sementara, belum ada agenda yang akan dilaksanakan.

Komentar
Statistik Pengunjung
Hari ini:35
Kemarin:331
Total Pengunjung:39.489
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.144.110.92
Browser:Mozilla 5.0
Aparatur Desa