Desa Karang Anyar

Kec. Labuhan Maringgai, Kab. Lampung Timur
Prov. Lampung

Loading

Desa Karang Anyar

Tahun Baru

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
Info
Selamat datang di Website Resmi Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung

Berita Desa

Komentar Terbaru

Kategori

Desa Karang Anyar, Kec. Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Program Kerja Pemasangan Plang RT di Desa Karang Anyar

Dalam rangka meningkatkan identitas dan aksesibilitas wilayah, kelompok KKN di Desa Karang Anyar melaksanakan program kerja pemasangan plang RT. 

Plang RT adalah tanda identifikasi yang menunjukkan nomor dan nama Rukun Tetangga (RT) di suatu wilayah. Program ini bertujuan untuk mempermudah penduduk, tamu, dan petugas layanan publik dalam menemukan lokasi RT dengan lebih cepat dan akurat.

Pemasangan plang RT ini dilakukan dengan melibatkan partisipasi aktif dari warga setempat. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong antarwarga. 

Warga Desa Karang Anyar menyambut baik program ini. "Biar mereka, anak-anak KKN itu punya kenang-kenangan yang bisa ditinggalkan di desa ini. Kalo plang kadus kan masih ada dan bagus, jadinya dibuatlah ini plang RT, biar tamu juga gampang lah kalo mau nyari alamat ketua RT nya" ujar Pak I Made Brata Bambang Irawan selaku Ketua Urusan Desa

Dengan adanya program kerja pemasangan plang RT, mahasiswa KKN berharap kontribusi mereka dapat memberikan dampak positif bagi Desa Karang Anyar dan masyarakatnya.

"Semoga dengan adanya program pemasangan plang ketua RT ini bisa menjadi kenangan yang ada manfaatnya dari KKN periode ini. Siapa tau kalau tahun depan ada mahasiswa KKN lagi, mereka juga nggak bingung kalau mau nyari rumah ketua RT nya" kata Muhammad Fadhilah R selaku Koordinator KKN desa Karang Anyar. 

Beri Komentar

Desa

355

LAKI-LAKI

355LAKI-LAKI penduduk

292

PEREMPUAN

292PEREMPUAN penduduk

647

TOTAL

647TOTAL penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Aparatur Desa untuk mendapatkan PIN

Aparatur Desa

Menu Kategori
Statistik
Agenda

Untuk sementara, belum ada agenda yang akan dilaksanakan.

Komentar
Statistik Pengunjung
Hari ini:45
Kemarin:214
Total Pengunjung:37.970
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:52.14.189.131
Browser:Mozilla 5.0
Aparatur Desa