Desa Karang Anyar

Kec. Labuhan Maringgai, Kab. Lampung Timur
Prov. Lampung

Loading

Desa Karang Anyar

Tahun Baru

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
Info
Selamat datang di Website Resmi Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung

Berita Desa

Komentar Terbaru

Kategori

Desa Karang Anyar, Kec. Labuhan Maringgai, Lampung Timur - Semarak perayaan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah di Desa Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Salah satu yang menarik perhatian adalah Lomba Cerdas Cermat (LCC) yang diadakan khusus untuk anak-anak di desa tersebut.

Lomba Cerdas Cermat ini diselenggarakan pada hari Minggu, (07/07/2024) di Simpang Dusun 5 Desa Karang Anyar. Acara ini diadakan antara kerjasama kelompok pemuda dusun setempat dan mahasiswa KKN Unila. Acara ini diikuti oleh puluhan peserta anak-anak dari di desa tersebut. Antusiasme anak-anak dan para orang tua terlihat jelas di lokasi acara.

Lomba Cerdas Cermat ini bertujuan untuk menguji pengetahuan dan kemampuan anak-anak di bidang agama Islam. Selain itu, lomba ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta dan semangat anak-anak terhadap agama Islam dan nilai-nilai nasionalisme.

Acara LCC ini dibuka oleh Tokoh dusun setempat di Desa Karang Anyar. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Beliau juga berharap agar LCC ini dapat menjadi ajang bagi anak-anak untuk mengembangkan potensi dan kemampuan mereka.

Para peserta yang mengikuti LCC ini menjawab pertanyaan dengan penuh semangat dan antusias. Diharapkan dengan kegiatan ini, anak-anak di desa ini dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas, berakhlak mulia, dan cinta tanah air.

Beri Komentar

Desa

355

LAKI-LAKI

355LAKI-LAKI penduduk

292

PEREMPUAN

292PEREMPUAN penduduk

647

TOTAL

647TOTAL penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Aparatur Desa untuk mendapatkan PIN

Aparatur Desa

Menu Kategori
Statistik
Agenda

Untuk sementara, belum ada agenda yang akan dilaksanakan.

Komentar
Statistik Pengunjung
Hari ini:85
Kemarin:116
Total Pengunjung:43.538
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:18.218.225.52
Browser:Mozilla 5.0
Aparatur Desa